Arti Lagu LENKA – TROUBLE IS A FRIEND

Posted: April 1, 2011 in Uncategorized

Trouble he will find you no matter where you go, oh oh

No matter if you’re fast, no matter if you’re slow, oh oh

The eye of the storm or the cry in the mourn, oh oh

You’re fine for a while but you start to lose control

He’s there in the dark, he’s there in my heart

He waits in the wings, he’s gotta play a part

Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!

Trouble is a friend but trouble is a foe, oh oh

And no matter what I feed him he always seems to grow, oh oh

He sees what I see and he knows what I know, oh oh

So don’t forget as you ease on down the road

He’s there in the dark, he’s there in my heart

He waits in the wings, he’s gotta play a part

Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh

So don’t be alarmed if he takes you by the arm

I won’t let him win, but I’m a sucker for his charm

Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!

Oh how I hate the way he makes me feel

And how I try to make him leave, I try

Oh oh, I try!

He’s there in the dark, he’s there in my heart

He waits in the wings, he’s gotta play a part

Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh

So don’t be alarmed if he takes you by the arm

I won’t let him win, but I’m a sucker for his charm

Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!

Ooo, oh ooo, ooo ahh

TRANSLATE :

Kesulitan akan menemukan Anda di mana pun Anda pergi,

Tidak masalah jika Anda cepat, tidak peduli jika Anda lambat,

Mata badai ingin menangis di pagi hari,

Anda baik-baik saja untuk sementara tapi Anda mulai kehilangan kendali

Dia di sana dalam gelap, dia ada di sana dalam hatiku

Dia menunggu di sayap, dia harus memainkan peran

Masalahnya adalah teman, ya masalah adalah teman saya

Masalahnya adalah teman, tetapi masalah adalah musuh,

Dan tak peduli apa yang aku memberinya sepertinya dia selalu tumbuh, oh oh

Dia melihat apa yang saya lihat dan dia tahu apa yang saya tahu, oh oh

Jadi jangan lupa seperti yang Anda nyaman di bawah jalan saya

Dia di sana dalam gelap, dia ada di sana dalam hatiku

Dia menunggu di sayap, dia harus memainkan peran

Masalahnya adalah teman, ya masalah adalah teman saya

Jadi jangan khawatir jika ia membawa Anda dengan lengan

Aku membuka jendela, saya tergila-gila pada pesonanya

Masalahnya adalah teman, ya masalah adalah teman saya

Bagaimana Aku benci cara dia membuat saya merasa

Dan bagaimana aku mencoba untuk membuatnya meninggalkan

Aku mencoba, aku mencoba

Tapi dia ada di sana dalam gelap, dia ada di sana dalam hatiku

Dia menunggu di sayap, dia harus memainkan peran

Masalahnya adalah teman, ya masalah adalah teman saya

Jadi jangan khawatir jika ia membawa Anda dengan lengan

Aku membuka jendela, saya tergila-gila pada pesonanya

Masalahnya adalah teman, ya masalah adalah teman saya

Komentar
  1. ipoel mengatakan:

    mantap dah

  2. yuanita cristiani firginia mengatakan:

    likee bgettt
    yg gw kurang tauu artinyaa jdd lbihh ngertii app mksud nyy,,

  3. yudi mengatakan:

    Cermati kata demi kata
    Kesimpulan
    siapakah yang dia tunggu dalam gelap?
    Sadarkah kalian ketika menonton klip trsbt banyak sosok hitam dan mata satu?
    Artinya
    sosok hitam dan mata satu Yg slalu di hatinya adalah (Dajjal)
    Ini yang di sebut kalian mantap?
    Maaf teman ini hanya berbagi tak ada maksud apapun:-)
    Sekarang banyak sekali propaganda yang menyesatkan dan tampa kita sadari,Berbagai macam media yang mereka Sebarkan dari film dewasa hingga anak di bawah umur,
    Kalian tau film kartun sosok monster bermata satu Yang terkesan lucu?
    Ya itu salah satu bukti bahwa mereka ingin merusak akidah Kita semenjak kita dari kecil
    Hati2 teman jangan tertipu/terlena dengan tipu daya mereka….
    Ini hanya segelintir kata dari saya dan untuk membuktikan silahkan kalian browsing Sendiri…,mengenai propaganda setanisme

  4. Syinta Nurriah Dewi mengatakan:

    Terima kasih buat yg udah terjemahin, bermanfaat banget .!!!’

Tinggalkan Balasan

